Headlines News :
Home » , , , » [Review] Seal-LF (Little Family) Seal Private Server

[Review] Seal-LF (Little Family) Seal Private Server

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 20.00

Halo sobat apa kabar sekalian, pada post hari ini udahan dulu ya guide-guide nya sekarang mau review dulu ini mengenai salah satu Seal Private Server yang baru Open Beta belakangan ini dan lumayan hangat diteliga saya, yaitu Seal-LF (Seal Little Family) Seal Private Server.

Seal-LF (Seal Little Family) adalah seal private server Indonesia usungan dari kitagame yang bisa kita lihat di footer dari web seal tersebut. Kemarin saya yakin tidak salah liat walau Seal Private ini terhitung masih baru namun player nya sudah bisa saya bilang lumayan untuk kelas Private Server Seal yang baru Open Beta. Sekitar 90 an orang players dan karena rasa penasaran saya yang besar saya mencoba untuk bergabung didalamnya. Setelah saya bergabung dan Login kedalam Game yang saya rasakan pertama kali adalah konektivitas server. Alias Frezee nya lag atau tidak nya server dan yang membuat saya kagum dan sambil bilang wew.. no freze no lag.. tambah nilai 1 ya bro di konektivitas server saya bilang bisa di kategorikan "Baik".

Kemudian hal ke-2 yang saya perhatikan adalah masalah pembahasaan pada Seal Private Server ini,  seal privater server ini masih menggunakan tulisan-tulisan yang menggunakan huruf china karena memang client nya masih menggunakan client yang dasar base nya bahasa cina. Tapi bagi saya itu tidak masalah karena toh saya juga udah hafal seluk beluk nya dan sering coba-coba juga dalam komunikasi dengan NPC. Tapi untuk beberapa players ini merupakan hal yang penting.

Kemudian hal ke-3 feature dari website, hunting semua pendukung hunting dan sekitar nya pokok nya deh.
sudah ada dan disediakan feature reset buff dan item mall, teleport untuk ke area dimensi, itemmall flusher, dan exp error reset. Kemudian dari ketersediaan yang salah satu nya yang buat saya tertarik salah satunya adalah Web item mall nya.. Wah-wah-wah.. Disediakan Rusty Gear dan Grenade secara free 5000 pcs di web yang bisa di ambil dengan harga cuma-cuma jadi ga pusing-pusing mikir timpukan buat hunting.. ini menurut saya merupakan nilai tambah yang baik. Disini juga sudah ada TCU ( Training Center Unlimited) yang main di private server pasti tau ini tempat apa yang biasa di sebut dengan TC yang isinya monster-monster alcanez klo hunting disini exp ngalir. Memang belum ada system reborn dsini tapi bagi saya reborn tidak begitu penting dan hanya omong kosong. Tapi tidak ada yang tahu pendapat yang lain bagaimana.

Kemudian hal ke-4 biarkan ini menjadi hal yang terakhir deh udah cape nanti kalo memang ada tambahan saya tambahin lagi ya.. atau mungkin sobat mau nambahin sendiri.. Hehehe.. Mengenai makanan pet, Makanan pet disini menggunakan tameng lv.200 yang bisa diambil dari web. lumayan naik 1 plus setiap makan tapi kalo udah +9 naik nya 8% saja.. tapi menurut saya it trust for peradapan pet fly nantinya.. HAHAHA..  ATB2 ini ya bayar dari itemmall.. dan menurut saya ini juga it trus for refinement population.. Hahaha.. Kalo nggak membosankan dan tidak ada sensasinya. lalu dari sisi itemmall sudah lumayan walau beberapa memang masih belom di update tapi ya sabar dulu ya toh juga baru buka cepat atau lambat juga akan di update nantinya. kalo untuk warr belum terasa toh baru main nya kemarin.. Hahaha.. Tapi sepertinya akan jadi menarik.

Website nya:
http://www.seal-lf.com/

Fanspage nya:
https://www.facebook.com/pages/Seal-Private-Server-Little-Family/175962935895041

Freechat nya:
https://www.facebook.com/groups/181935618623182

Sudah dulu ya review nya nanti kalo ada review baru lagi di share lagi disini tambahan nya atau kekurangan nya..
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. FFF Traffic Trade Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger