Headlines News :
Home » , » GM Seal FFF banned list.. ? Pembohongan Publik kah..?

GM Seal FFF banned list.. ? Pembohongan Publik kah..?

Written By Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 02.41

Salam sejahtera para Sealovers saya mau mengabarkan berita tentang carut marut yang sebelumnya pernah memanas di Seal FFF yang itu katanya pakai program illegal loh.. sempat terjadi keributan dan peperangan antar berbagai guild karena tuduhan yang dilayangkan..  Sehingga akhir nya Game Master Loki menganugerahkan banned kepada orang yg terlibat jelas menggunakan program illegal.. List banned juga pernah saya kabarkan dan dapat dilihat di post saya sebelum nya. Ini Dia Nama-nama yang Dibanned karena Menggunakan Program illegal..

Boleh tolong dilihat dulu bagi yang belum pernah melihat post itu supaya bisa lebih jelas dan saya juga tidak salah sangka nanti jadi nya..

Tapi Bagaimana Jika List Itu Semua Hanyalah Pembohongan Publik Semata Agar K

Seperti yang tertulis jelas nickname list banned itu seharus nya nick-nick tersebut sudah tidak dapat berlenggang lagi di peredaran Seal FFF ini,  namun belakangan ini ternyata kita masih bisa melihat salah satu nickname yang ada di dalam list dapat berlenggang dengan nikmat nya didalam game tanpa satu rasa jera atau ketakutan. Mungkin tentu para pembaca membutuhkan bukti yang konkrit atas ungkapan saya ini.. baiklah mungkin gambar bisa menjelaskan apa yang terjadi.. :D keep view with details ya...


apakah benar dugaan nickname yang saya lihat..? Jika memang benar inikah ketegasan dari Seal FFF Management yang katanya tegas dan tidak pandang bulu..?  Anda yang akan menilai nya sendiri jika memang ini benar adanya.. Mungkin Seal FFF memang harus ada diamabang kehancuran yang bisa di tarik kesimpulan bahwa Seal FFF private server, server terbesar seal Ps di Indonesia harus melenggang mengecewakan player karena tidak adanya ketegasan.. mungkin kah di aktegorikan kedalam Corrupt GM..?
Saya udah siap angkat kaki dari FFF kok sobat.. Sudah tidak bodoh menjadi bahan pembohongan publik masa kini di mana era uang yang menang,..  Bagaimana menurut anda..?
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. FFF Traffic Trade Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger