Headlines News :
Home » , » Beberapa Player Kecewa Mengikuti Event Fast Reborn : Reach The Limit!!

Beberapa Player Kecewa Mengikuti Event Fast Reborn : Reach The Limit!!

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 05.11



Seperti yang pernah dibahas sebelumnya Seal FFF mengadakan event Fast Reborn dan pemenang nya akan mendapatkan  hadiah Black Dragon Glove ada posisi pertama yang tercepat mencapai Reborn sebanyak 3x, dan pada posisi 2-5 pada setiap job akan mendapatkan Cape of Balies Organization.

Namun pada kenyataan nya hadiah bagi pemenang juara 2-5 hingga saat ini belum dibagikan lantaran kesibukan Game Master FFF dengan real life nya.. Hadiah untuk juara 1 telah dibagikan kepada setiap pemenang, namun untuk peringkat 2-5 untuk setiap job hingga saat ini belum di bagikan.
Sudah nyaris setengah bulan event berlalu hadiah juga tidak kunjung dibagikan.

Seperti yang diungkapkan beberapa player mereka mengaku sangat menyesal karena mengikuti Event Fast Reborn ini, karena mereka tidak bisa mendapat reputasi untuk quest chapter 1 dan chapter 2 yang bisa di  Quest ulang setiap reborn nya.. Mereka telah mencapai reborn sebanyak 3x sehingga mengabaikan quest yang bisa dijalankan untuk menambah nilai reputasi demi mendapatkan hadiah yang dijanjikan Game Master.

Semoga saja Game Master dapat segera menyelesaikan Real Life nya dan membagikan hadiah event kepada setiap player, karena akan membuat harapan yang palsu berlebihan menahan dan menunggu hadiah yang di nanti-nanti untung diminang.. Hahaha..
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

16 Mei 2013 pukul 09.52

yasalammmmmmmmmmmm............. perhatianya ampe segitunya buat doi :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. FFF Traffic Trade Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger